Posts

Tes Psikologi “Kubus” dari Jepang

Tes Psikologi “Kubus” dari Jepang Ini Benar-benar Akurat, Berani Buktikan?

Mungkin kamu sudah beberapa kali mengikuti tes psikologi. Beberapa hasilnya benar dan ada juga yang salah. Kali ini, kamu perlu mencoba tes psikologi dari Jepang ini. Caranya, baca cerita di bawah ini dan jawab pertanyaannya. Kemudian ingat-ingat jawaban tersebut dan setelah selesai, cek jawabannya…

Tips Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita

Selain paras yang terlahir cakep atau ganteng, tentunya style  atau cara berpakaian seorang pria akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. www.cialis-coupon.net Karena akan sangat percuma jika seorang pria yang telah terlahir ganteng namun tidak mahir dalam bergaya, inilah yang disebut dengan ganteng mubazir,  tentunya anda tidak ingin seperti itu kan? Dan sebaliknya, banyak pria yang tidak terlahir ganteng, namun mampu memikat hati para wanita dengan style yang menarik. Karena itu, kali ini kita akan memberikan beberapa tips bagi pria dalam berpakaian agar disukai para wanita, dan kalian bisa dapatin wanita idaman kalian! Langsung saja nih.

,

Alasan-Alasan Putus yang Antimainstream

Pacaran itu harusnya memberikan kebahagiaan, bukan malah membawa masalah baru, dan akhirnya membuat kita tidak nyaman terhadap pasangan kita. Bener kan? Namun banyak orang yang sebenernya pengen putus, tapi takut kalau akhirnya bakal sendiri lagi. Pengen putus, tapi takut nggak ada yang nemenin jalan ke mal lagi, nggak ada yang nemenin nonton lagi, nggak ada yang bayarin makan lagi, tapi sebenarnya udah nggak sayang sama pasangannya. Adakah pasangan yang seperti ini? Banyak.

Memang sih dalam pacaran itu, berantem mungkin bisa jadi bumbu-bumbu yang asik biar kerasa indahnya pelukan pas baikan, indahnya perasaan pas berani minta maaf dan memaafkan. Tapi kalo berantemnya diem-dieman selama berhari-hari atau bertahun-tahun, atau saling bayar dukun buat santet-santetan, itu bukan berantem yang sehat dan juga bukan pacaran yang sehat lagi. Sudahlah, terima saja kenyataan kalau kalian memang tidak cocok bersama. Kalian masih bisa bahagia kok walau nggak sama dia lagi. Mari jujur sama perasaan masing-masing. Tapi ya kembali lagi ke persoalan, untuk putus itu memang nggak mudah, harus ada alasan yang pas untuk putus dan saling menerima keputusan itu. Untungnya kalian membaca tulisan ini. Jadi bisa tau apa aja cara-cara agar bisa putus sama pacar, tapi  tetap elegan.

Written by : Rifat Nasution

,

5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Berkendara

5 hal yang akan kita bahas ini merupakan hasil observasi saya selama bertahun-tahun, dan sudah saya simpulkan bahwa 5 hal ini sangat berbahaya. Jadi, kalau kalian pernah melakukan 5 hal yang ada di bawah ini, sebaiknya kalian berhenti melakukannya. Karena ada mitos kalau melakukan salah satu dari 5 fakta ini kalian akan jomblo selama satu periode pemerintahan. Mengerikan bukan? Makannya tertiblah berlalu lintas.

Baiklah, dari pada kalian penasaran karena saya terlalu panjang ngocehnya, langsung saja kita simak 5 Hal yang tidak boleh dilakukan ketika mengendarai motor di jalan:

Written by : Rifat Nasution

,

3 Hal Mengganggu Di Tahun Baru

 

 

Tidak terasa kita sudah berada dipenghujung tahun (lagi) teman-teman sebangsa dan sewarganegara. Apakah benar tidak terasa? Enggak itu cuma basa-basi kok. Yakali setahun habis nggak kerasa. Nah, mumpung kita masih dalam momen penghujung tahun, atau ya hanya penghujung bulan Desember sih, saya ingin membahas tentang hal tersebut.

Setiap akhir tahun ada saja perbuatan orang-orang yang mengganggu kehidupan dan ketentraman saya. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan perayaan tahun baru, namun beberapa oknum yang sering dipanggil “cabe” atau “alay” atau apalah mereka, sering sekali melebih-lebihkan apa yang harusnya terjadi biasa saja, menjadi sebuah fenomena yang sangat luar biasa super duper cememew cemimiw (begitulah). Oke langsung saja mari kita bahas satu-persatu.

Di dalam kegelapan Jakarta, Akhir Desember 2015

Written by : Rifat Nasution