Posts

,

Haruskah Kehilangan Dulu, Baru Kita Akan Mengerti?

Sepulang liburan dari bogor kemaren, gue dapet banyak hal, entah itu keren atau enggak, yang pasti cukup berkesan buat dijadiin cerita dimari. Tentang temen-temen gue, bahagianya, becandanya, serunya dan bapernya.

Ada satu hal yang pengen banget gue bahas, tentang curhatan temen gue, sebut saja dia siti. Ya, siti banyak cerita tentang penyesalannya terhadap seseorang, seseorang (sebut saja: asep) yang dulu sangat Cinta padanya, cinta yang berawal sejak SMP, itu udah beberapa tahun lamanya, sampai sekarang dia masih tetep ngejar-ngejar siti, meski siti terus nolak dia. Emang Cinta segitunya yah? Mungkin iya, gue gak tau, gue kan belum ngerti betul masalah Cinta, masih kecil dan unyu-unyu gini, gak paham lah hal kek gituan, eaaa.

Written by : Dian Hendrianto