Selain paras yang terlahir cakep atau ganteng, tentunya style  atau cara berpakaian seorang pria akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Karena akan sangat percuma jika seorang pria yang telah terlahir ganteng namun tidak mahir dalam bergaya, inilah yang disebut dengan ganteng mubazir,  tentunya anda tidak ingin seperti itu kan? Dan sebaliknya, banyak pria yang tidak terlahir ganteng, namun mampu memikat hati para wanita dengan style yang menarik. Karena itu, kali ini kita akan memberikan beberapa tips bagi pria dalam berpakaian agar disukai para wanita, dan kalian bisa dapatin wanita idaman kalian! Langsung saja nih.

  1. Perhatikan warna baju

Tips yang pertama adalah memperhatikan warna baju.  Untuk memilih warna baju, tentunya harus disesuaikan dengan warna kulit terlebih dahulu. Seseorang yang memiliki warna kulit putih tentunya sangat cocok menggunakan warna apa saja, terlebih warna yang terang dan lebih berani. Namun jika seseorang yang memiliki warna kulit gelap sebaiknya pilihlah warna yang sesuai seperti warna biru tua, cokelat ataupun merah maroon. Warna-warna seperti itu, akan membuat kulit anda terlihat lebih fresh.

  1. Perhatikan model rambut

Dalam memilih model rambut, sebaiknya pilihlah rambut sesuai dengan bentuk wajah anda. Memperhatikan gaya rambut merupakan hal yang sangat penting. Selain itu anda juga harus mengerti model rambut terbaru agar tidak ketinggalan zaman. Wanita tentunya sangat menyukai seorang pria yang menjaga dan merawat kesehatan rambutnya. Agar rambut telihat lebih rapi, anda juga dapat memanfaatkan gel rambut. Untuk pria yang memiliki jambang dan brewok, juga jangan lupa untuk merawat dan menjaga bentuk dan panjang brewok kamu. Karena sesungguhnya, kebanyakan wanita itu suka pria yang rapih dan bersih.

  1. Aksesoris yang tidak berlebihan

Aksesoris juga menjadi salah satu yang bisa diandalkan untuk mendongkrak penampilan teman-teman sekalian. Namun jangan terlalu berlebihan juga, karena apa? Sesuatu yang berlebihan itu terkesan tidak baik. Pakailah aksesoris seadanya, misalnya memakai jam tangan, gelang, kaca mata, atau topi. Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan gaya anda. Jangan memaksakan memakai topi jika kontur wajah atau kepala kalian tidak sesuai memakai topi. Dan jangan juga memakai gelang yang terlalu banyak, karena akan terkesan tidak rapih lagi teman-teman.

  1. Pakaian adalah satu kesatuan

Tips yang terakhir yang harus diingat bahwa pakaian adalah satu kesatuan yang utuh dari atas kepala sampai ujung kaki. karena itu, mereka juga harus saling berhubungan atau minimal jangan sampai ada yang tidak nyambung karena akan mengakibatkan kerusakan mata yang melihat kearah anda. Sesuaikan gayamu dengan tema, misalnya sporty, casual atau formal. Untuk bergaya casual, Pakailah Polo Shirt polos dengan celana denim dan sepatu semi-boots atau loafer dengan tambahan jam tangan casual untuk gaya casualmu yang sempurna. Karena apa? Wanita selalu suka pria yang rapih dan bersih dan terkesan simple. Tidak percaya? Coba saja tips nya sahabat! 🙂

Written by : Avido Store

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Notify me of followup comments via E-Mail.
You can also followup comments without commenting.