You are here: Home » Tips Bisnis » Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit Online

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit Online

Pengajuan aplikasi kartu kredit online saat ini telah menjadi metode yang banyak ditempuh oleh setiap orang yang ingin mendapatkan alat transaksi tersebut. Pengajuan melalui sistem online ini merupakan cara yang mudah dan juga instan dengan persyaratan yang mudah. Kartu kredit sendiri saat ini telah ditawarkan hampir oleh setiap bank dengan beragam keuntungan seperti penawaran diskon belanja, rewards points, voucher, cashback dan lain sebagainya. Untuk anda yang ingin melakukan pengajuan, berikut ini akan Kami jelaskan tips cara pengajuan cepat melalui sistem online.

1. Melakukan Pendaftaran Melalui Website Bank

Melakukan Pendaftaran Melalui Website Bank

Saat ini hampir semua bank telah memiliki website-nya masing – masing untuk berbagai keperluan seperti salah satunya pendaftaran aplikasi kartu kredit online. Jika pilihan telah jatuh pada suatu bank tertentu, maka tahap selanjutnya ialah dengan langsung mengunjungi website yang bersangkutan. Kamu pun tidak perlu bingung karena biasanya pada website tersebut telah dilengkapi dengan petunjuk pengajuan yang lengkap, jelas dan mudah.

2. Melalui Marketplace

Melalui Marketplace

Marketplace adalah tempat belanja online yang memiliki konsep serupa dengan mall di dunia nyata. Marketplace terbesar di Indonesia ialah Bukalapak dan Tokopedia. Tentukanlah marketplcae mana yang menawarkan aplikasi kartu kredit online lalu kemudian ajukan di situs tersebut. Cara pembuatanya pun sangat mudah sekali, kamu tinggal mengisi formulir yang disediakan, pilihlah kartu kredit sesuai dengan kriteria dan juga ada banyak penerbit yang bisa Kamu pilih sesuai dengan keinginan.

3.       Melalui Aplikasi Digital Banking

Melalui Aplikasi Digital Banking

Aplikasi internet banking saat ini sudah dikenal luas dan digunakan oleh banyak orang khususnya mereka pemilik rekening di suatu bank tertentu. Ternyata aplikasi tersebut bisa juga dimanfaatkan untuk mengajukan  kartu kredit yang saat ini tengah membutuhkannya. Cara yang dilakukan pun cukup mudah, yakni sebagai berikut:

  • Unduhlah aplikasi digital banking suatu bank tertentu melalui Google Playstore atau melalui App Store.
  • Persiapkanlah berbagai macam jenis berkas serta dokumen. Beberapa persyaratan dokumen tersebut diantaranya seperti KTP dan NWPW lalu pilih Register dan ikuti langkah selanjutnya.

Nah itulah tiga cara yang paling mudah untuk Kamu yang saat ini berencana mengajukan kartu kredit secara online. Alat transaksi tersebut memiliki banyak sekali keuntungan – keuntungan yang bisa dirasakan. Selain untuk pembayaran non tunai, terdapat keuntungan lainnya dimana setiap penggunanya bisa berbelanja dengan mudah melalui internet melalui sistem kredit dengan bunga  0%. 

Selain belanja menjadi lebih nyaman tanpa perlu membawa uang, anda pun bisa membeli barang – barang yang diinginkan melalui penawaran promo dan juga diskon yang sangat menarik. Selain tiga cara di atas, ada juga cara lain melalui website – website yang menyediakan layanan pendaftaran kartu kredit melalui internet dengan cepat dan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *